Wajib Coba, Ada Masker Wajah Asal Korea Berbahan Kolagen dan Siput! 

Romauli | 2 Agustus 2020 | 07:47 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perawatan wajah dengan skincare tentu menjadi ritual wajib yang dilakukan wanita setiap hari. Untuk mendapat manfaat yang maksimal, pemilihan skincare pun disesuaikan dengan kondisi kulit wajah.

Berbagai produk perawatan wajah hadir untuk menawarkan berbagai keunggulan dan manfaat. Salah satunya, belakangan ini produk-produk perawatan wajah dari Korea memiliki peminat yang cukup tinggi.

Wanita Indonesia dan Korea memiliki jenis kulit yang sama yakni kulit Asia, meskipun terdapat perbedaan cuaca di kedua negara tersebut. Namun, skincare asal Korea banyak diminati di Indonesia karena mengutamakan kesehatan kulit wajah.

Sebagai salah satu unit usaha kosmetik, PT Prime Trade Center (PTC) membawa produk-produk skincare terbaik asal Korea ke Indonesia. Saat ini, PTC bekerjasama dengan Keluarga A6 untuk mengembangkan produk skincare dan make up. Salah satu produknya adalah SKINUA dan Day Skin.

SKINUA merupakan merek perawatan wajah dan kosmetik yang berasal dari Korea. Berada di bawah naungan Biopolytech, sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang kesehatan dan kecantikan manusia di Korea Selatan.

Biopolytech menghasilkan produk di bidang kosmetik, makanan, pertanian dan obat-obatan yang menggunakan bahan-bahan alami. Bahan-bahan tersebut antara lain seperti kolagen laut, chitosan dan agar molekul rendah.

Merek Skinua telah mendapatkan berbagai sertifikasi seperti ISO 14001, ISO 9001, CFDA, CPNP, Food Facility Registration, FDA, Eurasia Certification bahkan BPOM RI.

Produk yang dihadirkan dari brand SKINUA diantaranya ada masker bio cellulose untuk melawan keriput dan penuaan kulit, kolagen body lotion, masker untuk menghilangkan kerutan di sekitar mata, hingga masker wajah yang terbuat dari kolagen, lidah buaya, siput dan ekstrak mutiara.

Penulis : Romauli
Editor: Romauli
Berita Terkait